Suasana Lebaran Mewarnai Hari Pertama Masuk Kantor

Hari ini (10/6) adalah hari pertama masuk kantor setelah satu minggu seluruh instansi melaksanakan libur lebaran. Apel pagi dilanjutkan dengan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1440 H menjadi tradisi sebelum memulai kembali aktivitas pekerjaan.

“Mari kita buka kembali lembaran baru dengan melebur semua dosa dan kesalahan kita di hari yang fitri ini dengan saling memaafkan dari lubuk hati yang paling dalam,” disampaikan oleh Direktur PEM Akamigas R.Y. Perry Burhan dalam sambutannya di hadapan sivitas akademika, peserta apel pagi dan halal bi halal dalam rangka Idul Fitri 1440 H di lapangan upacara PEM Akamigas.

“Semoga libur dan cuti yang telah kita manfaatkan dan nikmati bersama dapat memberikan makna untuk mempererat tali silaturahmi serta membina akhlakul karimah dan sikap ketauladanan bagi kita, keluarga dan sesama umat. Menjadi tanggung jawab kita pula untuk berlaku disiplin dengan hadir di hari pertama masuk kerja, karena kehadiran kita akan dikirimkan sebagai laporan ke pusat,” lanjut Perry Burhan. (drm)

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP.  0296-421897 ext. 111

  • dummy FAX.    0296-425939

  • dummy info@akamigas.ac.id

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search