Perunggu untuk Tim Reformate Vyatra PEM Akamigas

Bangkok International Intellectual Property, Invention, Innovation and Technology Exposition (IPITEX) 2019, adalah event tahunan yang dilaksanakan selama tanggal 2 – 6 Februari 2019 sebagai Thailand Inventor’s Day.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam perhelatan Thailand Inventor’s Day ini, diantaranya terdapat bermacam kompetisi yang diikuti oleh banyak negara seperti Sri Lanka, Malaysia, Thailand, Polandia, Romania, Korea Selatan, Iran dan juga Indonesia. Untuk Indonesia sendiri ada beberapa perguruan tinggi yang ikut berpartisipasi diantaranya adalah UGM, UB, ITS, dan UNDIP serta PEM Akamigas tentunya.

Beranggotakan Azizah Nurhalimah Wicaksana (REF 3A), Achmad Arif Sudagaran (REF 3A), Lucky Refualu (REF 3A), M. Najid Nasikhudin (REF 3B), Riyan Adiputra (REF 3A), dan Wismo Adikusumo (REF 3A), Tim Reformate Vyatra PEM Akamigas ini turut berkompetisi dalam kategori Environmental Protection.

Satu kebanggaan bahwa setelas melalui proses penilaian yang panjang, Tim Reformate Vyatra PEM Akamigas ini berhasil meraih medali perunggu dari National Research Council of Thailand (NRCT). (drm)

Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas

Energi untuk Negeri.

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy+62 (29) 642 1897

  • dummy+62 (29) 642 1897

  • dummy info@akamigas.ac.id

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search