Pemprov. Sumatera Selatan Berkeinginan untuk Menambah Mahasiswa PEM Akamigas

Berkunjung ke PEM Akamigas dari Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan adalah Srie Bima R.S., Sri Meidiarti dan Anisa Purnamasari (27/11). Diterima oleh Wakil Direktur I Rachman Setiawan, Wakil Direktur III Bambang Yudho Suranta dan Kepala Bidang Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Asep Rohman, Srie Bima menyampaikan keinginan dari Pemprov Sumatera Selatan untuk menambah jumlah mahasiswa yang akan dididik di PEM Akamigas.

“Gubernur Sumatera Selatan saat ini lebih fokus pada pendidikan putera daerah dan berkeinginan untuk lebih banyak mengirimkan putra daerah Sumatera Selatan agar bisa kuliah di PEM Akamigas ini. Karen Gubernur sangat antusias dengan sekolah vokasi di bidang migas. Dan PEM Akamigas adalah satu-satunya sekolah migas yang negeri” ungkap Srie Bima.

PEM Akamigas menyambut baik keinginan Gubernur Sumatera Selatan ini. Saat ini telah ada 3 mahasiswa asal Sumatera Selatan yang duduk di tingkat 3. Arby Firmansyah Program Studi Teknik Mesin Kilang, M. Sandika Program Studi Teknik Instrumentasi Kilang dan Desly Detim Tamara Program Studi Logistik Minyak dan Gas.

Kunjungan sehari ini juga dimafaatkan oleh Srie Bima dan tim untuk melihat fasilitas pendidikan di PEM Akamigas, mulai dari ruang kelas, sarana laboratorium dan asrama. (drm/cc)

Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akamigas

Energi untuk Negeri.

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy+62 (29) 642 1897

  • dummy+62 (29) 642 1897

  • dummy info@akamigas.ac.id

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search