Kepala BPSDM ESDM Mengajak untuk Me-manage Segala Perubahan

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral (BPSDM ESDM), IGN Wiratmaja Puja mengajak kita semua untuk me-manage dengan baik segala perubahan, karena perubahan itu tidak bisa kita tolak, tidak bisa kita hindari. Kita harus selalu improve dari hal yang paling kecil di lingkungan kerja kita.

Ajakan untuk terus berkembang  menuju ke arah yang lebih baik ini disampaikan Kepala BPSDM ESDM pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji Pejabat Fungsional Tertentu, Penyematan Tanda Penghargaan Satya Laksana Karya Satya (SLKS), Penyerahan Keputusan Kenaikan Pangkat dan Penyerahan Tanda Penghargaan Kepada PNS Teladan tahun 2019 di lingkungan BPSDM ESDM yang diselenggarakan di Aula PPSDM Migas (28/12).

Sebanyak 17 PNS dilantik menjadi Pejabat Fungsional Tertentu, 20 PNS menerima tanda penghargaan SLKS, 11 PNS menerima tanda penghargaan sebagai pegawai teladan dan 75 PNS menerima Surat Keputusan Kenaikan Pangkat.

Dari sekian PNS di lingkungan BPSDM ESDM, 4 PNS PEM Akamigas dilantik menjadi dosen, 6 PNS menerima tanda kehormatan SLKS, 22 PNS menerima keputusan kenaikan pangkat.

Sedangkan Ir. Woro Rukmi Hatiningrum, M.Sc. dan Kurniawan Saputra, S.S.T. adalah PNS PEM Akamigas yang menerima tanda penghargaan sebagai pegawai PEM Akamigas teladan tahun 2018. (drm/kmg)

 

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP. (0296) 421 897

  • dummy FAX.   (0296) 425 939

  • dummy info@akamigas.ac.id

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search