HUT Ke-47 KORPRI Tahun 2018

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2018 yang jatuh pada hari ini Kamis, 29 November 2018. PEM Akamigas memperingatinya dengan melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh civitas akademika PEM Akamigas. Dengan mengangkat tema “KORPRI: Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”, peringatan HUT Ke-47 KORPRI ini dijadikan momentum untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai anggota KORPRI di semua tingkat kepengurusan.

Sebagaimana disampaikan oleh Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI dalam Sambutan Tertulisnya pada HUT Ke-47 KORPRI 2018 yang dibacakan oleh Direktur PEM Akamigas, R.Y. Perry Burhan, bahwa dalam 4 tahun terakhir, pemerintah telah memberikan prioritas besar terhadap pembangunan infrastruktur. Dengan cara ini, pemerintah membuka keterisolasian, membangun konektivitas, memperkokoh persatuan nasional, memperbaiki pelayanan kepada masyarakat, serta membangun sentra-sentra ekonomi baru.

Mulai tahun 2019, pemerintah akan melakukan program besar-besaran untuk memperkuat sumber daya manusia untuk menghadapi tantangan zaman yang semakin berat. Kualitas SDMdi pemerintahan dan swasta, SDM di semua sektor, SDM di semua lapis pemerintahan, dan kuallitas SDM di usia dini dan remaja, harus ditingkatkan secara signifikan. SDM kita harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari dunia dan teknologi yang sedang berubah cepat.

Dalam kaitan ini, Presiden meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk segera memperkuat diri untuk menjadi agen transformasi penguatan SDM kita, menjadi agen transformasi dalam membangun talenta-talenta anak bangsa. Dengan peran ASN yang tersebar di seluruh pelosok nusantara, Presiden yakin transformasi kualitas SDM ini bisa dilakukan secara besar-besaran dan akan memberikan hasil yang positif bagi kemajuan bangsa.

Selamat Ulang Tahun Ke-47 KORPRI, Junjung Tinggi Panca Prasetya KORPRI, dan Teruslah Berbakti Kepada Ibu Pertiwi. (drm)

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP. (0296) 421 897

  • dummy FAX.   (0296) 425 939

  • dummy info@akamigas.ac.id

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search