Capacity Building PEM Akamigas

Perkembangan suatu organisasi tidak akan terlepas dari kapasitas para pegawainya. Untuk itulah PEM Akamigas melaksanakan capacity building (pengembangan kapasitas) guna mengasah kemampuan, keterampilan, pemahaman, sikap, nilai-nilai, hubungan, perilaku, motivasi  setiap pegawai agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Sebagaimana disampaikan oleh Direktur PEM Akamigas, R.Y. Perry Burhan sebelum memberangkatkan rombongan bahwa kegiatan ini dikemas untuk bersenang-senang, saling mengenal antar pegawai dan menghilangkan penat karena tuntutan pekerjaan selama tahun 2018.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk outbound  ini dilaksanakan selama 2 hari (5-6/1/2019) di area Mojosemi Forest Park. Dengan dipandu oleh facilitator Mojosemi, berbagai kegiatan yang lebih banyak tentang dinamika kelompok ini ditujukan agar peserta dapat menanggalkan atribut pegawai, atasan dan bawahan, yang ada hanyalah kebersamaan untuk mencapai tujuan.

Gelak tawa peserta tak pernah lepas selama kegiatan berlangsung. Meski demikian, keseriusan peserta dalam melaksanakan tugas – tugas yang diberikan oleh facilitator selalu dikerjakan dengan sebaik-baiknya, dikoordinasikan antar anggota kelompok hingga apa yang dihasilkan adalah suatu kesuksesan bersama.

Kegiatan malam diisi dengan refleksi internal oleh Perry Burhan yang menyampaikan tentang perjalanan PEM Akamigas selama kurun waktu tahun 2018. Berbagai kegiatan dan capaian PEM Akamigas selama masa awal setelah menjadi satuan kerja BLU. (drm)

Terhubung dengan kami

Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Blora, Jawa Tengah 58315 Telp. 0296-421897

  • dummy TELP. (0296) 421 897

  • dummy FAX.   (0296) 425 939

  • dummy info@akamigas.ac.id

Newsletter

Masukkan email anda untuk berlangganan.

Search