Senin, 22 Mei 2017 15:14

Buleleng EXPO 2017 Menjadi Sarana Informasi

Dalam rangka Pesta Kesenian Bali yang ke 39 tahun, pemerintah Kabupaten Buleleng di tahun 2017 ini berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Buleleng melalui sinergi antara kegiatan Pesta Kesenian Bali tingkat Kabupaten Buleleng dan Buleleng EXPO 2017 skala nasional. Dalam kesempatan ini Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM Migas), STEM Akamigas, PPSDM KEBTKE, PPSDM Migas, PPSDM Aparatur, PPSDM Geominerba dan BDTBT (Balai Diklat Tambang Bawah Tanah) ikut ambil bagian dalam Buleleng EXPO 2017, yang dilaksanakan pada tanggal 16 s/d 21 Mei 2017 bertempat di eks pelabuhan Buleleng.

Kegiatan Buleleng EXPO 2017 ini memberikan manfaat yang sangat besar bagi Kabupaten Buleleng juga daerah-daerah lain, karena kegiatan ini dapat menjadi sarana informasi kepada daerah luar Kabupaten Buleleng bahwa di kabupaten Buleleng memiliki potensi yang sangat besar diberbagai bidang. Dengan adanya saling pertukaran informasi antara para peserta pameran ini dapat saling menguntungkan kedua belah pihak.

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST., dalam sambutannya menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan Buleleng EXPO 2017 dan Pesta Kesenian Bali dengan harapan dari pemerintah Kabupaten Buleleng semoga Buleleng EXPO 2017 dapat menjadi momen peningkatan perekonomian di daerah Kabupaten Buleleng dan kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahun, ujarnya. Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyanapun berkesempatan berkunjung ke stand BPSDM ESDM yang dilanjutkan berkeliling ke stand-stand lainnya. Pameran ini diikuti oleh 40 peserta diantaranya BPSDM ESDM, Kementerian Koperasi dan UKM, PT. Angkasa Pura I (Persero), Provinsi Aceh, Bali International Flight Academy, Consulate General of India in Bali dll. (gmtn)

 

Fasilitas

Anda disini: Beranda Arsip Berita Info Kampus Buleleng EXPO 2017 Menjadi Sarana Informasi
RizVN Login